Friday, February 9, 2018

Rahasia Trafik melimpah

DOWNLOAD (0,5 MB)

Judul Buku : Rahasia Trafik melimpah
Penulis : Kusuma Putra
Penerbit : -
Tahun Terbit : -
Kategori : SEO

Info Buku :

Hi, saya Kusuma Putra.
Saya sudah menjalankan bisnis online sejak tahun 2000.  Di usia 20 tahun saya mulai menjalankan bisnis secara full time. Berbagai jenis usaha saya jalankan di berbagai kota: Denpasar, Surabaya dan Jakarta.  Pernah membuka usaha warnet selama 1 tahun di Jakarta, dimana saat itulah saya mengenal pertama kalinya Bisnis Online.  Menjalankan berbagai bisnis Network Marketing selama kurang lebih 10 tahun.  2 Tahun berkecimpung di perusahaan Direct Selling dari Canada.  Kini saya menjalankan Bisnis Online sepenuh waktu di rumah saya, Denpasar Bali.  Dengan menjual produk informasi di Internet, atau sebutan kerennya: InfoPreneur, saya bisa menjalankan bisnis online saya kapan saja, dimana saja sesuai dengan jadwal saya sendiri. Saya sadar dan yakin, bahwa masa depan produk Informasi begitu cerah. 
Baca Online :

No comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru

5 Cm

Judul Buku : 5 Cm Penulis : Donny Dhirgantoro Penerbit : Grasindo Tahun Terbit : 2005 Kategori : Novel Info Buku :     5 cm adal...